Bahagia Itu Sederhana: Tidur Cukup, Minum Air Putih, Olahraga

Selasa, 02 Januari 2018 - 13:16 WIB
Bahagia Itu Sederhana: Tidur Cukup, Minum Air Putih, Olahraga
Bahagia Itu Sederhana: Tidur Cukup, Minum Air Putih, Olahraga
A A A
Selain menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat, banyak hal yang diinginkan oleh banyak orang di tahun baru. Salah satunya hidup lebih bahagia. Resolusi ini bisa diwujudkan dengan melakukan beberapa cara mudah berikut ini seperti dilansir dari Hollywoodlife.

1. Tidur cukup

Tidur cukup bisa memberikan energi untuk menjalani aktivitas Anda esok harinya. Selain penting bagi kesehatan fisik, tidur cukup juga baik untuk mental. Berdasarkan rekomendasi CDC, orang dewasa membutuhkan 7 hingga 9 jam untuk tidur setiap malam. Hindari bermain gadget sebelum tidur agar tidur Anda lebih berkualitas.

2. Banyak minum air putih

Sekitar 60 persen dari tubuh orang dewasa adalah air. Setiap harinya, manusia membutuhkan 8 gelas untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh. Banyak minum air putih dapat membuat kulit lebih bersih dan melembutkan kulit sehingga penampilan Anda lebih menarik dan bahagia.

3. Olahraga

Selain membuat tubuh lebih sehat, olahraga juga akan mengeluarkan zat yang bisa membuat seseorang merasa lebih rileks dan bahagia. Agar olahraga terasa lebih menyenangkan, Anda bisa melakukan olahraga yang Anda sukai.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9566 seconds (0.1#10.140)